Spektrumdunia.blogspot cari peruntungan di Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Melihat peluang untuk ikut serta dalam ajang kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia yang diadakan pada tahun 2011 ini akhirnya saya mengandalkan blog saya yang masih baru dan lugu ini, yaitu spektrumdunia.blogspot.com. Meskipun baru tapi tak mengapa, paling tidak saya berusaha :-p. Dengan persiapan yang berupa blog gratisan dari google serta skill seadanya tapi saya tak merasa rendah diri.

Tak mengapa dibilang cupu dan urutan doncil di serp, tapi itu lebih baik daripada takut mencoba. Yah, namanya juga eksperimen. Siapa tau membuahkan hasil yang baik nantinya :). Semoga saja.
Menjadi pemenang dan menjadi yang terbaik bukanlah motivasi utama saya karena pada kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia saya jadi belajar banyak mengenai apa itu seo, bagaimana tekniknya dan hal-hal apa saja yang membuat halaman web/blog kita bisa seo on page. 

Caranya yaitu berusaha, cari-cari informasi sana-sini termasuk langsung main ketempatnya mbah google untuk tanya kenapa blog-nya orang-orang bisa nangkring di halaman pertama. Dan selalu ditutup dengan doa tentunya ☺.

Jika seandainya dalam kontes bertajuk Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia kali ini saya mengalami kegagalan, tapi saya tak berkecil hati karena pasti ada suatu pelajaran yang dapat saya ambil dari kompetisi ini. Banyak informasi bermanfaat yang bisa saya "qoute" dan saya jadikan referensi untuk kontes-kontes selanjutnya. 

Kesalahan demi kesalahan yang saya lakukan dalam optimasi pun bukan halangan bagi saya untuk terus mencoba maju dan mendapatkan hasil yang terbaik serta optimal karena prinsip saya ya "banyak kerja pasti banyak salah, tapi yang paling salah adalah yang ga mau kerja meskipun kalo ga kerja pastinya ga akan punya kesalahan" dan "learning by doing". Kesalahan adalah hal yang wajar. Kesalahan adalah pembelajaran untuk menjadi lebih baik (waduh, songong nih si newbie..anak kemaren sore aja sok bijak amat ) ☺.

Kembali ke tanktop.
Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia bukanlah sebuah kompetisi bagi googleweblogs, hanya sebuah pembelajaran yang saya lakukan agar saya bisa menjadi blogger yang lebih baik untuk kedepannya, syukur-syukur bisa menang supaya dapet duit. Semoga saja

Komentar

Postingan Populer