Produk canggih Apple, iPhone 5 dirilis

Produk canggih Apple, iPhone 5 dirilis. Berita menyenangkan dari salah satu produsen gadget terbesar di dunia asal Amerika, Apple Corp yang baru saja mengumumkan peluncuran dari seri iPhone terbaru, iPhone 5. iPhone 5 merupakan penerus dari versi iPhone terdahulu yang dikenal dengan iPhone 4S yang kurang lebih telah rilis setahun yang lalu.

Apple menegaskan bahwa kali ini Apple telah membekali fitur yang super canggih dan berteknologi tinggi kepada produk terbaru mereka. Harga dan spesifikasi iPhone 5 di Indonesia dinilai cukup kompetitif untuk bisa bersaing dengan produk lainnya yang juga ikut meramaikan pangsa pasar smartphone tanah air. Sebut saja Samsung, sebuah perusahaan besar asal Korea yang sangat gencar merilis produk-produk handset terbaik dan begitu di minati di pasaran. Harga yang kompetitif pun menjadi salah satu faktor kunci penentu kesuksesan sebuah produk disamping juga tentunya kecanggihan dan fitur-fitur menarik yang ditawarkan. Dan salah satu produk yang akan mengganjal iPhone 5 di tahun 2013 adalah Samsung Galaxy S4. Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S4 yang bisa dibilang cukup terjangkau dan terpaut kisaran 1-2 juta rupiah akan menjadi salah satu pilihan alternatif masyarakat yang juga ingin memiliki sebuah perangkat canggih yang memiliki banyak sekali fitur.


Spesifikasi iPhone 5 yang didukung dengan salah satu aplikasi andalan Apple, yaitu aplikasi SIRI pun begitu larisnya terjual meskipun masih dalam pra-penjualan saja membuktikan bahwa Apple masih menjadi perusahaan raksasa yang patut dipertimbangkan. Pra penjualan yang tembus hingga 2 juta unit hanya dalam waktu 24 jam telah menjadi sebuah acuan berbentuk data konkrit tentang bagaimana iPhone 5 bersaing dalam mengambil porsi penjualan gadget terbesar dalam kompetisi gadget di tahun 2013. iPhone 5 merupakan salah satu perangkat canggih dengan fitur yang lengkap yang bisa anda dapatkan dengan kisaran harga 8-9 juta rupiah di Indonesia.

Apple pun telah menyiapkan aplikasi-aplikasi yang bisa dengan mudah di unduh di AppStore. Apple telah memberikan konfirmasi perihal gadget barunya tersebut. Apple mengklaim bahwa iPhone 5 telah memiliki perangkat keras baterai yang paling canggih dan paling awet di kelasnya, yaitu sanggup untuk memutar file video, musik dan browsing di internet hingga 10 jam tanpa henti. Hal tersebut sekaligus menepis anggapan mengenai kelemahan baterai yang terdapat pada iPhone 4 yang kini tidak ditemui lagi pada iPhone 5 terbaru. 

Postingan Populer