Sisa waktu kontes seo Century 21 Indonesia

Sisa waktu kontes seo Century 21 Indonesia hanya tinggal tersisa kurang dari 20 hari kedepan, dan beberapa hari terakhir ini google pun banyak melakukan perubahan-perubahan dalam hasil pencarian. Dalam rentang waktu tersebut banyak hal yang telah terjadi. Dari mulai munculnya hasil-hasil pencarian dari posting artikel-artikel terbaru sampai artikel-artikel kontes seo yang memang sengaja di reposting.

Hal tersebut memang banyak yang dilakukan oleh para webmaster guna menyajikan kesan fresh content bagi google dalam kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini. Dan memang tampaknya teknik tersebut cukup berhasil. Tentunya hal ini membawa angin segar bagi blogger newbie macam saya yang baru kemarin sore mengenal SEO karena memang saya tidak memiliki hal lainnya selain hanya mengandalkan artikel-artikel saja.

Dengan bermodal artikel-artikel yang membahas seputar kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini, nyatanya artikel-artikel tersebut cukup memberikan hasil yang sedikit cukup lumayan (berdasarkan hasil pengamatan diri saya sendiri saya sih,,hehehe). Tapi sebagai blogger newbie yang masih miskin ilmu, saya cukup merasa senang.

Artikel Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia pada blog Spektrumdunia | Online News yang awalnya saya tidak pernah berpikir bisa bersaing, namun sampai hari ini cukup bisa bersaing (ga tau juga kalo pas mau hari-H, hehehe). Tapi saya tidak pernah berpikir bagaimana hasil nanti, tapi bagaimana prosesnya untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Hasil yang cukup mengejutkan ini tentu saja membuat blogger newbie ini "girang gak ketulungan", sampai akhirnya memutuskan untuk ikutan lagi dalam kontes lainnya yaitu Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang saya harapkan juga bisa bersaing seperti halnya artikel kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Dengan keterbatasan yang saya miliki, berbekal keyakinan, semangat yang mudah-mudahan saja tidak kendor serta keinginan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan serta miss-concept dari pemahaman SEO, saya ingin mencoba peruntungan di bidang kontes seo dan melangkah lebih jauh lagi dari kontes satu ke kontes-kontes lainnya.

Komentar

Postingan Populer