Berita dari Alfamart yang menggelar Promo Indonesia

Ada Berita dari Alfamart yang menggelar Promo Indonesia lho. Apakah sudah tau?. Jujur saja, saya juga baru tau kemarin sewaktu saya sedang browsing di internet dan coba untuk cari keyword Promo Member Alfamart Minimarket Indonesia ternyata di hasil serp di SE yang saya cari banyak sekali. Bahkan hampir mencapai 2 juta pencarian. Apakah ini tandanya memang Alfamart sedang gencar berpromo?. Ya sudah saya coba untuk cari tau saja. Tak lama berselang, saya pun mendapat jawabannya. Yang pertama adalah Alfamart ternyata memang tengah mengadakan promo. Dan yang kedua adalah Alfamart tengah mengadakan kont*s SEO. (saya bintangi karena kata-kata kont*s, haram hukumnya bagi search engine). Itu hanya teori saya saja lho, pembuktiannya pun belum terlalu akurat karena 90% teori yang saya gunakan hanya berdasarkan intuisi saja.

Nah, saya pun tertarik untuk menyimak beberapa blog yang saya buka. Namun ternyata banyak juga yang menggunakan tata bahasa yang aneh (mungkin mereka pikir saya robot kali yah makanya bahasanya pun disesuaikan dengan visitor robot), tapi banyak juga yang menggunakan bahasa yang interaktif dan mudah dipahami seperti artikel Promo Indonesia milik Tri Haryadi. Entah siapa dia, tapi saya tau dia hebat. Jenius bahkan!. Ahh, saya pikir saya telah berlebihan memuji dia. Tapi jujur saja lho, artikel mengenai promosi ini sepertinya memang sangat human-targetting yaitu benar-benar enak dan nyaman di mata pembaca. Beneran lho, saya tidak bohong.

Dan berkat informasi menarik tersebut akhirnya saya pun sekarang jadi tau apa itu sebenarnya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang saat ini tengah digembar-gemborkan beritanya. Mungkin buat sebagian orang hal tersebut sudah biasa, tapi bagi saya yang shoppaholic tentu saja berita tersebut luar biasa. Nah, apakah anda menganggap Berita dari Alfamart yang menggelar Promo Indonesia ini juga luar biasa seperti halnya opini saya yang cenderung obsesif?.

Komentar

Postingan Populer