Optimasi artikel kontes seo

Salah satu cara untuk bisa tetap eksis di SERP page one google adalah dengan cara optimasi, khususnya optimasi artikel kontes seo. Optimasi dimaksudkan agar konten yang dilombakan tetap stabil dan tetap kompetitif dengan artikel-artikel peserta lain yang dilombakan. Optimasi sendiri dapat dilakukan dengan banyak cara, dan cara yang saya lakukan ini hanyalah satu cara dari berpuluh-puluh cara lainnya yang bisa diterapkan.

Memang hal yang melelahkan Optimasi yang dilakukan dengan cara konvensional seperti ini. Tapi saya menilai cara ini masih cukup efektif. Yang jadi persoalan justru pada blog yang saya ikutkan dalam kontes ini. Dari sisi backlink memang belum mumpuni, jadi tampaknya saya memang harus ekstra kerja keras dalam optimasi kontes Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia kali ini untuk mengejar ketinggalan saya dari segi backlink.

Layaknya sebuah kompetisi, pasti akan menghasilkan juara, kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia ini memberikan saya banyak pengalaman, termasuk juga saat artikel saya dipaksa menjadi “sahabat”nya google dan sempat berkenalan dengan si “panda” dan hampir satu minggu bertualang di negeri “google panda” yang ada namun entah dimana.

Kesemuanya itu menjadi pelajaran yang banyak saya dapatkan ketika optimasi kontes Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia saya lakukan. Amat sangat berharga, sehingga saya juga bingung kenapa saya kok sekarang jadi pintar begini,hehehe.

Komentar

Postingan Populer