Iconia PC tablet dengan Windows 8

Jika Anda ingin membeli sebuah PC tablet, alangkah lebih baiknya jika meluangkan waktu sejenak untuk melakukan perbandingan dari tablet-tablet yang sejenis. Carilah yang murah dan berkualitas misalnya seperti Iconia PC tablet dengan Windows 8 dari Acer.

PC tablet ini memiliki fungsi yang sangat banyak dan cocok untuk digunakan diberbagai kesempatan baik untuk bekerja ataupun hiburan. Untuk menggunakannya pun mudah karena selain didukung oleh Windows 8 sebagai operating system yang digunakan, pengguna juga tetap bisa melakukan akses ke sistem interface Windows 7. Dengan sistem ini maka mereka yang belum begitu memahami mengenai cara pemakaian Windows 8 dapat menggunakan Windows 7.

Iconia PC tablet dengan Windows 8 memiliki banyak keunggulan dari tablet-tablet yang sejenis. Misalnya saja jika Anda menginginkan fungsi lebih dari sekedar tablet biasa maka Anda bisa memasangkan keyboard yang bisa dijepit melalui engsel yang tersedia. Hanya dengan membutuhkan waktu beberapa detik saja maka tablet Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini bisa difungsikan sebagai laptop mini dengan ukuran 10.1 inchi.

Dari segi harga tablet ini juga sangat ekonomis karena harga yang ditawarkan oleh Acer hanya berkisar 5.9 juta rupiah saja tapi memiliki dua fungsi yang berbeda yaitu bisa digunakan sebagai tablet biasa maupun sebagai laptop. Itulah luar biasanya Iconia PC tablet dengan Windows 8. Bagi Anda yang berjiwa muda tentu tablet ini merupakan salah satu pilihan terbaik dari semua tablet yang mungkin pernah kamu miliki karena tampilannya yang modis sehingga penampilan kamu pasti dapat terdongkrak kala menjinjingnya. Soal kinerja, PC tablet ini tak perlu lagi kamu ragukan karena meskipun kecil tapi Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini sangat bertenaga. Dual core prosesor yang terdapat didalamnya ditambah lagi dengan adanya memori sebesar 2GB DDR tentu akan semakin membuat tablet ini melaju dengan kencang dan tanpa hambatan.

Sesuai dengan judul tulisan ini, Iconia PC tablet dilengkapi dengan sistem OS Windows 8 yang mana Iconia W510 menawarkan sistem user interface (UI) yang bernama Start Screen Tiles yang membuat penggunanya tetap dapat mengakses UI dengan tampilan Windows 7. Dengan tampilan Windows 7 yang familiar ini, maka tentu akan memudahkan pengguna untuk dapat berinteraksi dengan bermacam-macam fitur yang disediakan didalam Iconia W510 ini. Dengan memiliki berat yang berkisar diangka 580 gram, tentu saja Iconia PC tablet menjadi sangat ringkas dan gampang untuk dibawa ke semua aktifitas yang Anda lakukan. Termasuk juga untuk bekerja, liburan, travelling, menulis di sebuah cafe atau apa pun yang disukai.

Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini cukup bertenaga karena dilengkapi dengan penggunaan dual prosesor yang ditambatkan kedalam tubuhnya. Selain prosesor terbaru yang cepat dan responsif, tablet ini juga menyediakan layar dengan ukuran yang cukup besar atau Iconia PC tablet ini bisa dikatakan sekelas dengan netbook yaitu sebesar 10.1 inchi. Dengan layar yang besar dan luas tentu akan membuat lebih nyaman kamu saat menyaksikan film-film kesayangan kamu lewat tablet tersebut. Atau mungkin kamu juga bisa mengambil video ataupun mengambil foto yang berkualitas berkat adanya kamera pada bagian depan dan belakangnya. Kedua kamera tersebut bisa dibilang cukup lumayan karena dilengkapi dengan auto focus.

Cara memilih sebuah tablet PC berkualitas produk diantara banyak merk memang terkadang menjadi semacam dilema tersendiri, terlebih lagi apabila produk gadget, harga yang nyaris sama tapi dengan kemampuan yang berbeda-beda. Oleh karenanya sebagai konsumen Anda harus jeli dalam melihat dan menilai sebuah produk yang hendak dibeli. Contohnya seperti Iconia PC tablet ini, selain kualitasnya bagus, harganya juga sangat terjangkau. Cocok bagi Anda yang mendambakan sebuah gadget berkelas namun tetap ekonomis. Jika Anda adalah konsumen cerdas paham perlindungan konsumen tentu perangkat ini menjadi pilihan utama Anda diantara banyaknya merk-merk serupa.

Postingan Populer