Point of view: iconia pc tablet dengan windows 8

Point of view: iconia pc tablet dengan windows 8. Tak heran lagi jika mungkin barangkali banyak dari kalian yang sudah mengetahui beragam jenis gadget dari mulai smartphone, handphone, laptop maupun gadget yang lain. Walau demikian apakah kalian pernah mendengar mengenai sebuah tablet PC yang sangat bagus sekali dari Acer yang juga sekaligus sebagai produk terbaru di akhir tahun 2012 lalu. Jika belum tahu maka alangkah baiknya jika pada kesempatan kali ini kalian membaca dahulu artikel yang sangat banyak manfaatnya ini untuk pengetahuan kamu akan dunia gadget dan gadget apa saja yang terbaru pada tahun ini. Untuk memulainya maka pada artikel kali ini saya akan terlebih dahulu mengetengahkan sebuah tema menarik yang tentunya tak sabar bagi kalian untuk membacanya bukan?. Inilah Iconia PC tablet dengan Windows 8. Sebuah kajian wawasan seputar tablet yang bisa menjadi referensi kalian memilih sebuah tablet pc untuk digunakan sehari-hari.

Iconia PC tablet dengan Windows 8 memiliki fitur dan spesifikasi pc tablet windows 8 dengan ukuran yang menyerupai produk varian seri netbook Aspire, akan tetapi pc tablet ini bernama Iconia Seri W510. Bedanya adalah perangkat ini dilengkapi dengan keyboard yang dockable sehingga bisa dipasang atau dicopot kapan saja kalian mau. Tidak sama dengan laptop ataupun netbook yang keyboard-nya sudah fix dan tak bisa dibongkar pasang. Teknologi ini dinamakan teknologi hybrid dimana teknologi ini menyatukan dua sistem inputan bagi user, yaitu dengan sistem sentuhan atau touchscreen dan juga inputan melalui keyboard atau papan ketik. Seperti layaknya sebuah netbook, layar iconia pc tablet dengan windows 8 W510 memiliki ukuran 10. 1 inch ips yang telah beri dukungan video 720p dengan resolusi maksimum 1280×800 pixel. di bagian segi kiri serta kanan dari iconia tab, anda dapat mendapatkan tombol power, tombol volume nada dan beberap slot untuk konektor usb serta hdmi. tak hanya mempunyai design yang cukup baik, acer w510 juga mempunyai bobot yang cukup mudah yang cuma meraih 1/2 kilogram saja. dengan bobot yang mudah serta memiliki bentuk yang slim pasti tablet ini dapat lebih mudah dipakai untuk kegiatan outdoor atau kegiatan yang membutuhkan gerak yang tidak terbatas.

Sebagaimana wajarnya sesuatu tablet, penginputan biasanya memanglah dikerjakan dengan langkah menyentuh sisi luar panel layar gunakan ujung jari maupun menggunakan pulpen spesial yang di design untuk lakukan inputan. tetapi ada perihal yang tidak sama dari iconia pc tablet dengan windows 8 ini, yakni mempergunakan keyboard tambahan sebagai alat utama penginputannya. dengan sejenis klip yang bisa terpasang dengan mudah, kurun waktu singkat tablet nan cantik ini lalu beralih jadi sejenis pc atau personal komputer mini yang portabel tetapi fungsional. pas untuk anda yang memanglah membutuhkan alat lain sebagai alternatif pengganti notebook yang bobotnya cukup berat.

Keyboard dcokable atau keyboard bongkar pasang pada prinsipnya ditambahkan manfaat beri dukungan produktifitas anda dikarenakan biasanya bila menggunakan layar sentuh untuk penginputan, pasti anda dapat alami kesusahan saat menginput maupun memproses data didalamnya. supaya tablet ini dapat juga dipakai sebagai perangkat kerja yang handal, oleh sebab itu ada menambahkan dockable keyboard. sisi eksteriornya yang tampak stylish serta modis pasti bukan hanya jaminan kinerjanya. oleh sebab itu acer juga menyematkan sesuatu prosesor intel pentium berdaya dual core memori sebesar 2gb ddr3 manfaat mendukung kecepatan kinerja dari tablet pc ini.

Untuk anda yang gemar berinteraksi dengan chatting, video conference maupun menggunakan fitur-fitur multimedia layaknya file-file film serta musik, gadget acer iconia pc tablet juga dapat memutarnya dengan smooth tanpa masalah. dengan speaker yang terintegrasi pasti dapat bikin anda nyaman waktu melihat film maupun memainkan games-games interaktif. serta untuk anda yang pingin mendapatkan privasi, maka dapat segera colokkan saja headset kedalam port jack 3, 5 mm yang ada di bagian sampingnya. tak hanya manfaatnya untuk mendengarkan nada, speaker ini juga dapat digunakan sebagai alat mic atau perekam nada. dengan seluruh fitur dan sarana yang ada, pasti iconia pc tablet dengan windows 8 ini dapat tambah lebih mudah untuk dipakai dibanding dengan tablet-tablet konvensional yang lain.

Agar kalian lebih bisa mengenal dan memahami iconia pc tablet dengan windows 8, maka spesifikasi selengkapnya adalah sebagai berikut:
Layar: LED backlit IPS touch display 16M
Ukuran: 10.1 inches, 1366 x 768 pixels 155 ppi
Dimensi/Berat: 258.57 x 167.64 x 8.89 mm / 580 gram
Fitur: Jack 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Memory Internal 32 GB storage, 2 GB RAM
Eksternal Slot Micro SD Card
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Koneksi: Bluetooth, A2DP, USB/HDMI
Kamera belakang: 8 MP
Kamera depan: 2 MP
Video Recording: 1920x1080 (1080p HD)
Baterai: Tipe 2 Cell-Lythium Polymer
Operating System: Microsoft Windows 8
Prosesor: Tipe dual core 1500 MHz, Intel Atom Z2760, PowerVR SGX545 @ 533MHz

Kehadiran iconia pc tablet dengan windows generasi terbaru dipasaran tentu merupakan sebuah angin segar bagi para pemakai gadget khususnya tablet dengan bentuk serta kemampuan yang konvensional karena tablet ini telah mampu berevolusi seperti layaknya sebuah netbook. Dukungan fitur, desain serta didukung grafis yang baik tentunya menjadi salah satu nilai tersendiri bagi tablet ini untuk bisa menjadi yang terbaik dari yang terbaik dalam bidang PC tablet di tanah air. Buktikan saja bagaimana kemampuan yang dimiliki dari gadget ini. Itulah sebuah artikel yang tentunya bisa bermanfaat untuk menambah pengetahuan tentang dunia gadget baik lokal maupun internasional.

Postingan Populer